welcom

welcom in my bloger, selamat menikmati

Selasa, November 10, 2009

teman sejati tidak akan pernah pergi
dia selalu tinggal
teman sejati akan memeliharamu


teman sejati akan selalu menjaga rahasiamu
bagai sebuah hadiah berharga
teman sejati ada untuk anda
untuk memberikan semangat

teman sejati mencoba membuat anda tersenyum
mencoba tuk mengantikan kerut di dahimu
mereka mungkin tidak selalu berhasil
tapi mereka jarang mengecewakan Anda

lengan ini terbuka untuk Anda
hati ini peduli untuk Anda
dan ketika saya berpikir bahwa Anda membutuhkan aku
Aku akan berusaha untuk selalu berada di sana

Aku akan mendengarkan kekhawatiran
saya berjanji tidak akan tertawa
kenyamanan Anda air mata jatuh
Aku akan membuat persahabatan ini bertahan

Aku akan membuat Anda dekat ke hatiku
Aku akan selalu memelukmu Sayang
bahkan ketika kita sedang terpisah jauh
bahkan ketika Anda berada di sini

Saya berharap kepada anda
segala sesuatu yang Anda ingin kepada saya
untuk persahabatan kita miliki adalah memang yang spesial

sekarang .... tulis ini kepada semua orang yang Anda anggap sebagai sahabat sejati Anda!

Tidak ada komentar: